Minggu, 18 April 2010

peraturan aneh di dunia

Peraturan dibuat untuk membuat suasana pada masyarakat berjalan dengan aman dan damai, bagaimanapun juga kadang-kadang di beberapa negara, terdapat peraturan” yang menurut kita agak tidak lazim, berikut peraturan tersebut :
THAILAND
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. Kalo ketauan ga pake gmn yaaa???

FILIPINA
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin. Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

SWISS
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

SWEDIA
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang. Heeee… Aneeeh… -__-’

SINGAPURA
a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (YA IYAAAAAAALAAAAHHHH> >>GILA APA YG PIPIS DLM LIFT)

UNITED KINGDOM
a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu kecuali wortel. Knp yaa??
b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

MEKSIKO
a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
b. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA
a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.(YA IYALAAAAH>>> GILA TUH…. BANCI APA??)
b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

AUSTRALIA
a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.(Haaaa???)
c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (wkwkwkwk)

YUNANI
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain. (mengganggu pemangangan???)

CHINA
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

KANADA
a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan. ( CPD… )
c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri). (trus kalo kebelet gimana? aneh deh…)
d. Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS
a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”. ( Maksa bngt.. )

ISRAEL
a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis euy..)
b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda. ( Kayak mobil motor aja )

AMERIKA
1. ARIZONA
a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? )
b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.
2. ALASKA
a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur. ( Haaaaaa? )
b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.
3. ARKANSAS
a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!! Sebulan 1x donk???)
b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.
4. CALIFORNIA
a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(YA IYALAAAAAAAAAAH)
d. Dilarang bersepeda di kolam renang. (APALAGI INI…)
e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
g. Dilarang bermain bowling di trotoar.
5. COLORADO
a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. (YA IYALAAAH…GILA APA…????)
6. CONNECTICUT
a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (ANEEEH…)
c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.
7. FLORIDA
a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.
8. NEW YORK
a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil. ( APAAN NIH??? )
b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.(WHAT… ??? KALO LAGI GAK MODE SERBA MATCHING GMANA???)
d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
e. Dilarang menyeruput sup.
f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (ITU SIH UDAH TAUUUUU….)
9. WASHINGTON
a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

Mungkin di dunia ini, atau bahkan di daerah tempat tinggal kita, akan ditemukan hal-hal yang aneh, meskipun di tempat asalnya hal itu bukan hal yang aneh. Nah ngomong-ngomong tentang hal yang aneh, berikut ini sebagian ‘kecil’ saja dari keanehan-keanehan di beberapa tempat di dunia, :
Mudah-mudahan kita menyadari kalau kita tinggal di dunia yang aneh..
Lebanon
Pria diperbolehkan ‘bercinta’ dengan binatang, asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.
(duh kok bisa segitunya ya?)

Bahrain
Dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan. Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.
(mana yang kanan dan kiri, bingung nggak dok?)

Guam
Ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya..
Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah.
(ada cowok yang mau migran ke Guam?)

Hong Kong
Istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.
(wanita harus pintar kungfu dong..)

Cali, Kolombia
Wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.
(mudah-mudahaan lampunya boleh dimatiin)

Santa Cruz, Bolivia
Adalah tindakan melawan hukum jika seorang pria melakukan hubungan sex dengan seorang wanita dan anak perempuannya pada saat bersamaan.

Rabu, 20 Januari 2010

fatwah haram idaman si Arbhi

perkenalkan nama teman gw ARBHI !!!

dia temen gw di sma.
hahahahha orangnya aga centil sih tapi baik kok.
kerjaan dia YM-an mulu
ga pagi ga siang ga malem nama YM dia nongol terus.
sampe semua anak di SMA gw tau id dia.
makanya anak-anak kelas sering ngejekin dia.

tadi pagi lagi bosen gw ol,bener aja emnag si "tikus.rocknroll" ( id YM dia) nongol.
hahahahahaha
udah aja gw chat ama dia.
awalnya chat stndar aja.
lama-lama kita jadi ngebahas tentang berita fatwa haram di jawa !!!

hahahahaha itu emang sarap !
isinya kalo naek ojeg sama rambut di rebonding haram.
buakakakakaka gimana kita ga ngakak coba??!
makin ga penting ja fatwa haram.
kecuali kalo itu ojeg bensinnya pake minyak babi mungkin aga masuk akal (padahal ga ngaruh juga)buakakakakaka !

tiba-tiba gw nanya ke si arbhi.
"bi,kalo pake baju haram kayaknya asik yah?"
"asik sih tapi kalo liat yang lo ga nafsu juga,rata!"kata si arbi (emang sialan dia)
"sialan lo!"kata gw.
"hahahahaha!"ketawa puas dia.
"eh bi gw ga kebayang aja janda gendut keringetan bugil..hahahahhaha."kata gw.
"kenapa mesti janda gendut coba?hahahahhaa"kata dia.
"yaaaa itu yang ada di otak gw sekarang"kata gw.
"lo kebayang ga kalo si K*O*K*O ga pake baju?

koko adalah salah satu teman kita yang memiliki bulu dada yang lebat..hahahaha

"hahahaha ge si ogah liatnya"kata gw.
"hahahahaha apalagi gw!!!"kata dia

hahahahah makin ga penting aja fatwa-fatwa di Indonesia.
dan kalo kata gw makin buang-buang waktu aja tu orang-orang yang buat fatwa kayak gitu..padahal bisa buat mikirin masalah laen kan??

pacar teman saya ga penting!!!!

halooo semua !!!

kembali lagi setelah sekian lama ga ada inspirasi buat menuh-menuhin blog garing ini.

Mau cerita dong!!!

Soal pacar temen saya yang super aneh !!!

Jadi gini kemaren awalnya gw ama temen-temen mau buat tugas tapi si manda temen gw keukeuh pengen makan sop duren.

Yaaaa udah jadi kami nyari tempat makan sop duren yang enak.

Muter-muter kemana-mana gara-gara setiap orang punya tempat andalan makan sop duren masing-masing jadi wee pusing,udah mah kita so so an masuk U*N*P*A*D

Gara-gara udah pusing mau makan dimana.

a k h i r n y a..

kita makan sop duren di simpang dago!!

Ga enak sih kalo menurut gw,hha

nah udah selesai makan sop duren pulang lah kita menuju kosan si elak.

Di jalan si putri salah satu teman saya menerima telefon, dia biasanya riweuh banget kalo udah disuruh pulang sama ibu ato cowonya itu pasti heboh ketakutan padahal cowonya dimana si putrid dimana tapi dia nurut banget ihh ga ngerti !!! katanya sih kalo ga nurut ga di transfer duit jajan haahahahaha yaaa wajarlah secara cowonya itu kerja di pertamina luar jawa pasti ngalir banget tuh duit hahaha .semua anak-anak di mobil disuru diem.

Putri : “yaa hallo..ini di angkot ayah” (padahal di mobil si jabang kita)

Ayah :”kok sepi banget??”

Putri :”ya emang sepi.”(sambil nyuruh gw so soan jadi panumpang bilang kiri)

Gw :”kiri bang”(semua anak-anak dimobil udah ketawa)

jabang:”yoo”

udah gitu si putrid gat au bicara apa ama cowonya itu yang pasti isinya ngeyakinin cowonya kalo dia udah di angkot udah deket kantor mamahnya dan akan segera pulang,buakakakakaka pembohong!!!

dan disinai ge baru nyadar kalo yang dia panggil ayah tuh bukan babehnya tapi pacarnya damn!!!!!

Pacarnya ga percaya kalo dia udah di deket kantor ibunya (karena setiap hari putrid pulang bareng ibunya jadi dia pasti kekantor ibunya dulu)

Si putrid bilang dalam waktu 5 menit cowonya bakal telefon dia lagi kalo belum sampe kantor mamah dia bakal mara..

(hahahahahaha bener-bener cowo aneh ga penting banget !!! kalo gw sih ogah banget punya cowo kayak gitu rrrrrrrrrrr! Tapi gw ngertilah alesan si putrid demi cinta..ato demi uang??haha apapun lah.)

Jalanan macetttt!

Hahahaha si putri udah hebih aja pake acara mau turunlah biar lari aja,mau nyuruh nyari jalan pintas padahal udah ga bias maju ato mundur hahaha heboh ga ada dua!!

Akhirnya bunyilah hape si putri dan tepat pada waktunya sampailah di tempat ibunya kerja dan si putri so soan bilang kiri ahhhhh sumpah ga banget pengen banget jitak tuh pacarnya hahahaha!!gw elak shinta manda lulu jabang ketawa semua...wrrr!

Pesan !!!

Jangan mau punya cowo kaya gitu cape hidupnya oke??!


Sabtu, 16 Januari 2010

spending any precious time with video session :)

haloooo..!
hari ini mau tentang pacar aja ahh.
yaa apalagi seumuran kuliahan kayak kita pastilah butuh pacar.
gengsi dong jomblo wayah gini.haha
tapi gapapalah ada juga kok tipe orang yang emang mandedikasikan hidupnya untuk seneng-seneng sama temen juga keluarnya dengan gak harus pusing-pusing mikirin pacar.

yahh namanya juga pacaran pasti ada senengnya ada ga enaknya.
apalagi buat cewe-cewe kalo si suami lagi ga kece hmm jangan harap cewe bakal senyum-senyum yang ada manyun aja..ada cerita temen gw yang waktu diputusin ama pacarnya dia bilang.

"gak mau makan,gak mau minum,mau mati aja"
hahahaha emang dasar cewe tolol yang kayak gitu blom tentu juga masuk surga ato siapa tau bukan jodoh taunya jodohnya artis ato anak presiden!!

tapi kami ( para mahasiswa fikom di salah satu universitas swasta di Bandung ) kalo lagi kisruh ato suami kita lagi ga kece hmm kita ga so so sedusedan nangis-nangis najis kaya gitu.
tapi kita buat buat video yang ngabisin waktu luang kita buat ketawa-ketawa.
ini hasilnya..


video

ada lagi..




video


video

Kamis, 14 Januari 2010

kualat angkot !!!

argh !!!
hari ini sial !!

gara-gara semalem gw nulis apa-apa tentang angkot dan aga sedikit nyindir gw jadi kena batunya !!
tadi pagi bangun jam setengah 6 udah males banget ngampus deh alarm dari jam setengah 4 ga kerasa.
udah siap mau pergi soalnya ada kuliah jam 7 tau-tau motor ga ada dipinjem ama kaka gw semalem dan dia ga pulang.

kepaksa gw naek angkot ke kampus.
pergi jam setengah 7 kuliah masuk jam 7 dan sampailah di kampus jam 8 !!!! argh !!!!
ngesms si pacar tapi dia gak bisa jemput...ihhhhhh!!

pertama naik ojeg sampe ke tempat angkot bayarnya Rp. 1.500,-
(nunggu angkot lama banget) tau-tau ada orang yang bilang "neng ga ada angkot yang ke arah sana pagi-pagi gini mah".

ya udah gw naek angkot yang ke arah sebaliknya dan sialannya gw diboongin itu orang ternyata ada angkot ke arah yang gw tuju,gw turun bayar Rp. 1000,-
gw naek angkot sampe jl.suci tapi berhubung gw ga ngerti selama perjalanan gw ngsms temen gw yang ngerti jurusan angkot gw turun bayar Rp. 3.500,-
trus gw naek angkot lagi jurusan baru nah angkot ini nih kalo orang bilang "edun" banget!!!! ngebur banget ga ngerti deh itu supir nyetir liat kaca sepion ato pake mata batin selip-selip gugurudugan tapi selamat hahhhh cape banget!!! dan sampailah dikampus bayar Rp. 2000,-

sampe dikampus*
sialan banget ga ada dosen ternyata seharian itu !!!
argh!!! sia-sia perjuangan gw !!!

mau pulang*
gw sama temen gw si elak.
awalnya sama 6 orang temen gw jalan,makan,maen-maen,ngeceng (sepatu) tapi udah cape pulang dan kita berpisah.
dari tempat tadi barengan itu gw naek angkot ke arah mau pulang superrrrrrrrr lama!!panas..ngebut-ngebut ada parfum anak SMA yang wangi banget bikin pusing !!!!
sampelah di tempat turun kita dan bayar Rp. 3.500,-
naek lagi angkot yang nyampe deket-deket rumah turu dan bayar Rp. 1.500,-

yaaaaaaaah jadi total ongkos gw sehari Rp. 13.000,-
belum duit makan,belum panasnya,belum lamanya,belum ngebut-ngebutnya yang bikin kepala kepentok berkali-kali.
tapi ga apa-apalah gw seneng banget!!!
seru!!!

ini jadi hari paling berasa lah!!!!

Rabu, 13 Januari 2010

jenis-jenis "ANGKOT-ERS"


hari ini..!!
kuliah lagi..yahh mau gimana lagi. berhubung ga punya jadwal jam setengah 6 gw telepon temen nanyain masuk jam berapa untungnya gw masuk jam 9 uda gitu tidur lagi. sampe dikampus* biasa ketemu temen-temen trus ngobrol. ada si mamih,si ebong,si elak,si lulu dan suaminya si jabang. si mamih memang berusus besar dia "kelaparan" !! tapi hari ini di gagayaan pisan lah. bilangnya bosen makan dikampus jadi ngajak kita ke salah satu warung enaka pas banget belokan jalan ganesa Bandung yang di warung itu ga ada menu yang pake nasi.. naek public transportation kita kesana nah tapi gatau kenapa si lulu ketawa-ketawa aja dijalan teh, taunya ternyata seumur hidup si jabang suaminya itu dia belum pernahlah naek angkot !! hahahaha bener-bener kasianlah orang yang pernah naek angkot teh.. padahal ada banyak jenis orang yang gw perhatiin selama gw masih pake angkot.

JENIS-JENIS ORANG PENGENDARA ANGKOT :


1* ibu-ibu yang berambut panjang diiket agak dibawah dengan ukuran badan yang "sedikit" lebar tapi menghabiskan banyak lahan dengan adanya lingkaran di daerah ketiak yang biasanya warna lingkaran itu lebih tebal dari warna dasar bajunya sambil membawa banyak belanjaan.


2*ibu-ibu memakai kerudung seadanya dengan membawa adek bayi yang sedang menyusui sang adek bayi tapi ada bagian tubuh ato yaa bisa dibilang aurat atau mahkota wanita yang terlihat kemana-mana padahal ibu itu pakai kerudung??ckckckc tapi kalo ga gitu adek bayinya pasti nangis.(tau kan?)


3*anak SMA "super"
kenapa super?? karena :-rok super ketat -rok super pendek -seragam super kecil -super tebal make up nya -super wangi parfum juga handbaby lotionnya -super sombong karena membuka 2 kancing teratas seragamnya ( ckckckck ! ) tapi ya masi untung lah mereka masi pake pin buat nutupin padahal gw rasa itu ga berguna.

4*bapa-bapa pekerja keras dengan setelan rapih, bawa tas yang gatau isinya apa, pake jaket tebel biasanya si jaket warna cokelat tua ato item ato ijo army , handphone di cantelin di sabuk , sambil "nundutan" alias ngantuk-ngantuk bangun.

5*ibu-ibu pegawai negeri sipil yang berbaju hijau aga cokelat ga jelas muslimah rapih,cantik,dan ada banyak perhiasan di jari lengan leher telinga nah ibu-ibu kayak gini yang biasanya jadi inceran.

6*teteh-teteh kuliahan yang bisanya tampil menawan dengan kaos aga ngetat dan celana yang super hypster, muka oke,warna kulit mendukung,sepatu lucu warna-warni,tas ketek yang mereknya oke punya padahal gatau juga beli dimana,handphone dijamin ga kalah gaul, tapi yang gw heran kenapa semua teteh-teteh kalo turun dari angkot pasti megangin kaos bagian balakang deket bokong padahal udah jelas-jelas terlihat dan itu MEMANG gunanya celana gaul masa kin yaitu celana hypster.

7*ada juga om-om yang berpakaian rapih pake kemaja tapi kancing bagian atas dibuka 2 biji,sepatu pentofel,handphone bunyi-bunyi tombolnya biasanya om kayak gini doyan banget duduk deket anak SMA gaul atao teteh kuliah oke itu sambil liat-liat yang yaaaa taulah sangat diharamkan!

8*cowo SMA yang rambutnya pake "djel" ga jelas sampai mengkilat warna rambutnya,poni super panjang,celana dipakai di tengah-tengah garis khatulistiwa pantat dengan memamerkan daleman boxer warna-warni,sabuk yang penuh banget sma paku-paku kotak itu ato semacamnya,dengerin mp3 yang lagunya paling scream bangetlah sampe kedengeran orang seangkot.

9*kakek bareng nenek yang selalu bergandeng tangan kemanapun mereka pergi sebagai "pembuktian cinta" dengan pakaian nenek yang sangat rapi tidak lupa pake ciput dan si kakek yang selalu pake kemeja batik.

10*ada juga anak SMA yang sangat pintar alim dan terkesan sangat baik,berbudi luhur,berjiwa besar,berakal sehat,beriman.
biasanya mereka pake kacamata sambil baca buku selama perjalanan mereka ke sekolahnya itu. gatau emang rajin gara-gara gamau buang-buang waktu gatau emang mau ada ulangan tapi belum baca tadi malem.

setau gw selama gw naek angkot baru segitu sih jenis-jenis orang yang gw liat. hahahahaha tapi itu emang pengelaman rame banget.

NAIKILAH ANGKOT SELAMA KALIAN BISA!!!!

Senin, 11 Januari 2010

singkong penyelamat "NASIONALISME"


hari ini...
pagi-pagi kaya biasa sih gw siap-siap buat ngampus.
bangun gara-gara alarm di matiin bunyi lagi di matiin bunyi lagi..ahhhh kenapa alarm kerjaannya gitu-gitu doang tiap pagi??!tapi emang berjasa banget tuh alarm..
paling udah itu gw guling-guling ngumpulin nyawa buat maindi..
grrrrrrrrr!!masuk kamar mandi airnya dingin banget haaaah kesel tapi yaa itu kebiasaan keluarga yang bapanya lulusan suatu instansi disiplin di Bandung yang yaaa kemaren-kemaren heboh gara-gara insiden pemukulannya itu sampe ada korban jadi mandi pake air anget aja ga boleh !! ee sapi emang!!

udah mandi..siap-siap tuurun kebawah buat sarapan !!
hahahaha ini yang ditunggu-tunggu!!
biasanya pagi-pagi tuh laperrrrrrr banget!!
enaknya minum susu sama makan nasi goreng oncom!!
tapi kamu tau apa saya lihat diatas meja makan??
tarrrrrrrrrrrrrrrrrrrram!!
ga ada apa-apa DAMN!!
dikulkas telor aja ga ada,bener-bener miskin emang hidup gw!!
dan akhirnya gw liat ada singkong mentah diatas microwave .

yaa dari pada ga sarapan sedikitpun gw goreng itu singkong..emang dasar gwnya apes gatau itu singkong dasarnya penyelamat deh itu singkong jadi menu sarapan pagi gw!! cukup 3 potonggw makan tuh singkong berasa banget rasa NASIONALISME dari dalam tubuh gw.
gw inget dulu jaman-jamannya penjajah mungkin sebelum perang mereka makan singkong dulu buat sarapan sampe akhirnya Indonesia merdeka!!hahaahaha

mungkin kalo gw sarapan singkong juga pagi ini gw bisa jadi pahlawan kaya cat woman,astroboy atao mungkin jadi Mario Teguh sang motivator ato juga jadi Panji sang penakluk ular..ahahaha
YA !!
kemaren akhirnya datang juga hari yang gw tunggu apalagi pacar gw..hha tanggal 10 januari kemaren pacar gw ulang taun yang ke 18 !!
kenapa gw tunggu ?? soalnya selama seminggu sebelum dia ulang taun hidup gw bener-bener kesiksa..tapi yaa gapapalah namanya juga cinta-cintaan remaja orang bilang apa aja si bakal dilakuin padahal orang yang udah menikah aja ga sampe segitunya..ckckckc

tarrrrrrrrrrrrram!
gw diajak lunch bareng keluarga dia,wihhhhhh tegang banget~!!
sampe keringetan tangan gw ga berenti-berenti sial !!
yaa gw cuma senyum-senyum ee sapi aja padahal gw ga ngerti apa yang mereka obrolin juga megang handphone!!
ya itu yang ga boleh dilepas soalnya kemaren buat gw hape bener-bener alat pemecah keteganganlah..mau ada sms ato ga gw so soan ngetik aja semua temen gw smsin penting ga penting deh udah ga mikir gw. itu bisa jadi cara hebat!!

udah itu sampailah gw dirumah si doi dan merayakannya secara khusus berdua dia tiup lilin dan kuenya ga dimakan DAMN!!
padahal gw udah ngarep-ngarep makan tuh kue..bukan rezeki gw kali yaa..hahaha ya udalah gapapa.
sampe petangnya turunlah gw soalnya mau pulang bertemu sang tante pemberi inspirasi untuk pamit pulang (kenapa gw sebut pemberi inspirasi?),
jadi gini ceritanya gw ngasih hadiah ke dia tuh sebuah sweater yang gw beli dengan susah payah di salah satu distro terkemuka di Bandung warnanya ijo merah putih tapi ijo lebih dominan sih dan tau apa yang di bilang sang calaon mertua?? begini katanya...
"sweater siapa itu yan??yang ayah??",kata si tante
"bukan,ini hadiah ulang taun dari si puji.",jawab pacar saya
"meni siga baju sepak bola kitu!!"kata si tante

astaga!!!!
memang juara si tante itu ngasih inspirasi ke gw buat jadi desainer baju sepakbola..wrrrr!

tapi gapapalah yang penting pacar gw seneng!!!(maybe)
hahahahaha gw cuma bisa bilang HAPPY BIRTHDAY!!!!