Kamis, 14 Januari 2010

kualat angkot !!!

argh !!!
hari ini sial !!

gara-gara semalem gw nulis apa-apa tentang angkot dan aga sedikit nyindir gw jadi kena batunya !!
tadi pagi bangun jam setengah 6 udah males banget ngampus deh alarm dari jam setengah 4 ga kerasa.
udah siap mau pergi soalnya ada kuliah jam 7 tau-tau motor ga ada dipinjem ama kaka gw semalem dan dia ga pulang.

kepaksa gw naek angkot ke kampus.
pergi jam setengah 7 kuliah masuk jam 7 dan sampailah di kampus jam 8 !!!! argh !!!!
ngesms si pacar tapi dia gak bisa jemput...ihhhhhh!!

pertama naik ojeg sampe ke tempat angkot bayarnya Rp. 1.500,-
(nunggu angkot lama banget) tau-tau ada orang yang bilang "neng ga ada angkot yang ke arah sana pagi-pagi gini mah".

ya udah gw naek angkot yang ke arah sebaliknya dan sialannya gw diboongin itu orang ternyata ada angkot ke arah yang gw tuju,gw turun bayar Rp. 1000,-
gw naek angkot sampe jl.suci tapi berhubung gw ga ngerti selama perjalanan gw ngsms temen gw yang ngerti jurusan angkot gw turun bayar Rp. 3.500,-
trus gw naek angkot lagi jurusan baru nah angkot ini nih kalo orang bilang "edun" banget!!!! ngebur banget ga ngerti deh itu supir nyetir liat kaca sepion ato pake mata batin selip-selip gugurudugan tapi selamat hahhhh cape banget!!! dan sampailah dikampus bayar Rp. 2000,-

sampe dikampus*
sialan banget ga ada dosen ternyata seharian itu !!!
argh!!! sia-sia perjuangan gw !!!

mau pulang*
gw sama temen gw si elak.
awalnya sama 6 orang temen gw jalan,makan,maen-maen,ngeceng (sepatu) tapi udah cape pulang dan kita berpisah.
dari tempat tadi barengan itu gw naek angkot ke arah mau pulang superrrrrrrrr lama!!panas..ngebut-ngebut ada parfum anak SMA yang wangi banget bikin pusing !!!!
sampelah di tempat turun kita dan bayar Rp. 3.500,-
naek lagi angkot yang nyampe deket-deket rumah turu dan bayar Rp. 1.500,-

yaaaaaaaah jadi total ongkos gw sehari Rp. 13.000,-
belum duit makan,belum panasnya,belum lamanya,belum ngebut-ngebutnya yang bikin kepala kepentok berkali-kali.
tapi ga apa-apalah gw seneng banget!!!
seru!!!

ini jadi hari paling berasa lah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar