Rabu, 20 Januari 2010

pacar teman saya ga penting!!!!

halooo semua !!!

kembali lagi setelah sekian lama ga ada inspirasi buat menuh-menuhin blog garing ini.

Mau cerita dong!!!

Soal pacar temen saya yang super aneh !!!

Jadi gini kemaren awalnya gw ama temen-temen mau buat tugas tapi si manda temen gw keukeuh pengen makan sop duren.

Yaaaa udah jadi kami nyari tempat makan sop duren yang enak.

Muter-muter kemana-mana gara-gara setiap orang punya tempat andalan makan sop duren masing-masing jadi wee pusing,udah mah kita so so an masuk U*N*P*A*D

Gara-gara udah pusing mau makan dimana.

a k h i r n y a..

kita makan sop duren di simpang dago!!

Ga enak sih kalo menurut gw,hha

nah udah selesai makan sop duren pulang lah kita menuju kosan si elak.

Di jalan si putri salah satu teman saya menerima telefon, dia biasanya riweuh banget kalo udah disuruh pulang sama ibu ato cowonya itu pasti heboh ketakutan padahal cowonya dimana si putrid dimana tapi dia nurut banget ihh ga ngerti !!! katanya sih kalo ga nurut ga di transfer duit jajan haahahahaha yaaa wajarlah secara cowonya itu kerja di pertamina luar jawa pasti ngalir banget tuh duit hahaha .semua anak-anak di mobil disuru diem.

Putri : “yaa hallo..ini di angkot ayah” (padahal di mobil si jabang kita)

Ayah :”kok sepi banget??”

Putri :”ya emang sepi.”(sambil nyuruh gw so soan jadi panumpang bilang kiri)

Gw :”kiri bang”(semua anak-anak dimobil udah ketawa)

jabang:”yoo”

udah gitu si putrid gat au bicara apa ama cowonya itu yang pasti isinya ngeyakinin cowonya kalo dia udah di angkot udah deket kantor mamahnya dan akan segera pulang,buakakakakaka pembohong!!!

dan disinai ge baru nyadar kalo yang dia panggil ayah tuh bukan babehnya tapi pacarnya damn!!!!!

Pacarnya ga percaya kalo dia udah di deket kantor ibunya (karena setiap hari putrid pulang bareng ibunya jadi dia pasti kekantor ibunya dulu)

Si putrid bilang dalam waktu 5 menit cowonya bakal telefon dia lagi kalo belum sampe kantor mamah dia bakal mara..

(hahahahahaha bener-bener cowo aneh ga penting banget !!! kalo gw sih ogah banget punya cowo kayak gitu rrrrrrrrrrr! Tapi gw ngertilah alesan si putrid demi cinta..ato demi uang??haha apapun lah.)

Jalanan macetttt!

Hahahaha si putri udah hebih aja pake acara mau turunlah biar lari aja,mau nyuruh nyari jalan pintas padahal udah ga bias maju ato mundur hahaha heboh ga ada dua!!

Akhirnya bunyilah hape si putri dan tepat pada waktunya sampailah di tempat ibunya kerja dan si putri so soan bilang kiri ahhhhh sumpah ga banget pengen banget jitak tuh pacarnya hahahaha!!gw elak shinta manda lulu jabang ketawa semua...wrrr!

Pesan !!!

Jangan mau punya cowo kaya gitu cape hidupnya oke??!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar