Sabtu, 16 Januari 2010

spending any precious time with video session :)

haloooo..!
hari ini mau tentang pacar aja ahh.
yaa apalagi seumuran kuliahan kayak kita pastilah butuh pacar.
gengsi dong jomblo wayah gini.haha
tapi gapapalah ada juga kok tipe orang yang emang mandedikasikan hidupnya untuk seneng-seneng sama temen juga keluarnya dengan gak harus pusing-pusing mikirin pacar.

yahh namanya juga pacaran pasti ada senengnya ada ga enaknya.
apalagi buat cewe-cewe kalo si suami lagi ga kece hmm jangan harap cewe bakal senyum-senyum yang ada manyun aja..ada cerita temen gw yang waktu diputusin ama pacarnya dia bilang.

"gak mau makan,gak mau minum,mau mati aja"
hahahaha emang dasar cewe tolol yang kayak gitu blom tentu juga masuk surga ato siapa tau bukan jodoh taunya jodohnya artis ato anak presiden!!

tapi kami ( para mahasiswa fikom di salah satu universitas swasta di Bandung ) kalo lagi kisruh ato suami kita lagi ga kece hmm kita ga so so sedusedan nangis-nangis najis kaya gitu.
tapi kita buat buat video yang ngabisin waktu luang kita buat ketawa-ketawa.
ini hasilnya..


video

ada lagi..




video


video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar