Senin, 11 Januari 2010

YA !!
kemaren akhirnya datang juga hari yang gw tunggu apalagi pacar gw..hha tanggal 10 januari kemaren pacar gw ulang taun yang ke 18 !!
kenapa gw tunggu ?? soalnya selama seminggu sebelum dia ulang taun hidup gw bener-bener kesiksa..tapi yaa gapapalah namanya juga cinta-cintaan remaja orang bilang apa aja si bakal dilakuin padahal orang yang udah menikah aja ga sampe segitunya..ckckckc

tarrrrrrrrrrrrram!
gw diajak lunch bareng keluarga dia,wihhhhhh tegang banget~!!
sampe keringetan tangan gw ga berenti-berenti sial !!
yaa gw cuma senyum-senyum ee sapi aja padahal gw ga ngerti apa yang mereka obrolin juga megang handphone!!
ya itu yang ga boleh dilepas soalnya kemaren buat gw hape bener-bener alat pemecah keteganganlah..mau ada sms ato ga gw so soan ngetik aja semua temen gw smsin penting ga penting deh udah ga mikir gw. itu bisa jadi cara hebat!!

udah itu sampailah gw dirumah si doi dan merayakannya secara khusus berdua dia tiup lilin dan kuenya ga dimakan DAMN!!
padahal gw udah ngarep-ngarep makan tuh kue..bukan rezeki gw kali yaa..hahaha ya udalah gapapa.
sampe petangnya turunlah gw soalnya mau pulang bertemu sang tante pemberi inspirasi untuk pamit pulang (kenapa gw sebut pemberi inspirasi?),
jadi gini ceritanya gw ngasih hadiah ke dia tuh sebuah sweater yang gw beli dengan susah payah di salah satu distro terkemuka di Bandung warnanya ijo merah putih tapi ijo lebih dominan sih dan tau apa yang di bilang sang calaon mertua?? begini katanya...
"sweater siapa itu yan??yang ayah??",kata si tante
"bukan,ini hadiah ulang taun dari si puji.",jawab pacar saya
"meni siga baju sepak bola kitu!!"kata si tante

astaga!!!!
memang juara si tante itu ngasih inspirasi ke gw buat jadi desainer baju sepakbola..wrrrr!

tapi gapapalah yang penting pacar gw seneng!!!(maybe)
hahahahaha gw cuma bisa bilang HAPPY BIRTHDAY!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar