Rabu, 13 Januari 2010

jenis-jenis "ANGKOT-ERS"


hari ini..!!
kuliah lagi..yahh mau gimana lagi. berhubung ga punya jadwal jam setengah 6 gw telepon temen nanyain masuk jam berapa untungnya gw masuk jam 9 uda gitu tidur lagi. sampe dikampus* biasa ketemu temen-temen trus ngobrol. ada si mamih,si ebong,si elak,si lulu dan suaminya si jabang. si mamih memang berusus besar dia "kelaparan" !! tapi hari ini di gagayaan pisan lah. bilangnya bosen makan dikampus jadi ngajak kita ke salah satu warung enaka pas banget belokan jalan ganesa Bandung yang di warung itu ga ada menu yang pake nasi.. naek public transportation kita kesana nah tapi gatau kenapa si lulu ketawa-ketawa aja dijalan teh, taunya ternyata seumur hidup si jabang suaminya itu dia belum pernahlah naek angkot !! hahahaha bener-bener kasianlah orang yang pernah naek angkot teh.. padahal ada banyak jenis orang yang gw perhatiin selama gw masih pake angkot.

JENIS-JENIS ORANG PENGENDARA ANGKOT :


1* ibu-ibu yang berambut panjang diiket agak dibawah dengan ukuran badan yang "sedikit" lebar tapi menghabiskan banyak lahan dengan adanya lingkaran di daerah ketiak yang biasanya warna lingkaran itu lebih tebal dari warna dasar bajunya sambil membawa banyak belanjaan.


2*ibu-ibu memakai kerudung seadanya dengan membawa adek bayi yang sedang menyusui sang adek bayi tapi ada bagian tubuh ato yaa bisa dibilang aurat atau mahkota wanita yang terlihat kemana-mana padahal ibu itu pakai kerudung??ckckckc tapi kalo ga gitu adek bayinya pasti nangis.(tau kan?)


3*anak SMA "super"
kenapa super?? karena :-rok super ketat -rok super pendek -seragam super kecil -super tebal make up nya -super wangi parfum juga handbaby lotionnya -super sombong karena membuka 2 kancing teratas seragamnya ( ckckckck ! ) tapi ya masi untung lah mereka masi pake pin buat nutupin padahal gw rasa itu ga berguna.

4*bapa-bapa pekerja keras dengan setelan rapih, bawa tas yang gatau isinya apa, pake jaket tebel biasanya si jaket warna cokelat tua ato item ato ijo army , handphone di cantelin di sabuk , sambil "nundutan" alias ngantuk-ngantuk bangun.

5*ibu-ibu pegawai negeri sipil yang berbaju hijau aga cokelat ga jelas muslimah rapih,cantik,dan ada banyak perhiasan di jari lengan leher telinga nah ibu-ibu kayak gini yang biasanya jadi inceran.

6*teteh-teteh kuliahan yang bisanya tampil menawan dengan kaos aga ngetat dan celana yang super hypster, muka oke,warna kulit mendukung,sepatu lucu warna-warni,tas ketek yang mereknya oke punya padahal gatau juga beli dimana,handphone dijamin ga kalah gaul, tapi yang gw heran kenapa semua teteh-teteh kalo turun dari angkot pasti megangin kaos bagian balakang deket bokong padahal udah jelas-jelas terlihat dan itu MEMANG gunanya celana gaul masa kin yaitu celana hypster.

7*ada juga om-om yang berpakaian rapih pake kemaja tapi kancing bagian atas dibuka 2 biji,sepatu pentofel,handphone bunyi-bunyi tombolnya biasanya om kayak gini doyan banget duduk deket anak SMA gaul atao teteh kuliah oke itu sambil liat-liat yang yaaaa taulah sangat diharamkan!

8*cowo SMA yang rambutnya pake "djel" ga jelas sampai mengkilat warna rambutnya,poni super panjang,celana dipakai di tengah-tengah garis khatulistiwa pantat dengan memamerkan daleman boxer warna-warni,sabuk yang penuh banget sma paku-paku kotak itu ato semacamnya,dengerin mp3 yang lagunya paling scream bangetlah sampe kedengeran orang seangkot.

9*kakek bareng nenek yang selalu bergandeng tangan kemanapun mereka pergi sebagai "pembuktian cinta" dengan pakaian nenek yang sangat rapi tidak lupa pake ciput dan si kakek yang selalu pake kemeja batik.

10*ada juga anak SMA yang sangat pintar alim dan terkesan sangat baik,berbudi luhur,berjiwa besar,berakal sehat,beriman.
biasanya mereka pake kacamata sambil baca buku selama perjalanan mereka ke sekolahnya itu. gatau emang rajin gara-gara gamau buang-buang waktu gatau emang mau ada ulangan tapi belum baca tadi malem.

setau gw selama gw naek angkot baru segitu sih jenis-jenis orang yang gw liat. hahahahaha tapi itu emang pengelaman rame banget.

NAIKILAH ANGKOT SELAMA KALIAN BISA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar